Warga Desa Tanjung Keriting, Lingga Punya Masjid Baru

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Masjid Baburrahim di Desa Tanjung Keriting, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kamis (19/10) diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Masjid Baburrahim di Desa Tanjung Keriting, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kamis (19/10). 

Pembangunan masjid ini merupakan inisiasi dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Kamaruddin Ali yang menyerap aspirasi masyarakat Desa Tanjung Keriting yang membutuhkan masjid baru di desa mereka.

Pembangunan masjid ini menggunakan anggaran dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Kepri sebesar Rp430 juta. Masjid ini memiliki luas bangunan 10x12 meter dan dapat menampung sekitar 100 jamaah.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Tanjung Keriting atas hadirnya masjid baru di desa mereka. Ia berharap masjid ini bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Ia juga berharap masjid ini bisa menjadi pusat kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Masjid ini adalah bukti bahwa pemerintah hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat. Saya mengapresiasi inisiatif pak Kamaruddin Ali yang telah menyerap aspirasi masyarakat dan merealisasikannya dalam bentuk pembangunan masjid ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pembangunan masjid ini," kata Gubernur Ansar.

Masyarakat Desa Tanjung Keriting menyambut baik peresmian masjid baru di desa mereka. Mereka mengaku sangat bersyukur dengan dibangunnya masjid yang telah lama mereka nantikan. Mereka berharap pemerintah bisa membantu melengkapi fasilitas masjid seperti pagar, tempat wudhu, dan toilet.

Gubernur Ansar pun mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mendoakan para pemimpin agar bisa mewujudkan keinginan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

"Marilah kita bersama-sama berdoa agar Allah SWT memberikan kemudahan  kepada kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemimpin dan sebagai rakyat," tutup Gubernur Ansar. (advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar