Aklamasi, Toto Sumito Jabat Ketua Pelti Batam 2023-2028

Kabid organisasi KONI Batam, H Zakaria saat memberi arahan pada Musorkot Pelti Batam, Jumat (20/10/23) di kantor KONI Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Musyawarah olahraga Kota (Musorkot) Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Kota Batam, Jumat (20/10/23) yang digelar di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, akhirnya memilih Toto Sumito SH, untuk memimpin Pelti Kota Batam periode 2023-2028.

Pada Musorkot yang dihadiri oleh Ketua Pelti Kepri Khazalik, Sekretaris Dispora Batam Citra dan Kabid Organisasi KONI Batam H Zakaria, Toto Sumito terpilih secara aklamasi.

"Alhamdulilah saya terpilih secara aklamasi. Sembilan pemegang hak suara yang hadir dalam musorkot tersebut, sepakat memilih saya untuk memimpin Pelti Batam periode 2023-2028," ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Lanjut Toto Sumito, dengan amanah yang diberikan, dirinya berupaya untuk melanjutkan kepengurusan sebelumnya dan berusaha untuk berbuat lebih baik lagi.

Disamping itu, kata Toto Sumito bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk kepengurusan dan segera menggelar pelantikan. (ridho) 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar