Kelurahan Tarempa Kembali Gelar Kegiatan Budarsih

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Anambas, kembali menebar kasih dengan membagikan sebanyak 7 Paket Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan didaerah itu, Jumat (13/10/2020). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Anambas, kembali menebar kasih dengan membagikan sebanyak 7 Paket Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan didaerah itu, Jumat (13/10/2020).

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan  Syamsir, SAP mengatakan, sebanyak 7 Paket Sembako yang dibagikan  tersebut merupakan  merupakan program Gerakan Amal Sepuluh Ribu Rupiah (GAS) Bulan Dharma dan Tali Asih (Budarsih).

"Alhamdulillah, Pada bulan ini kita kembali dapat memberikan santunan kepada mereka yang berhak dalam program Budarsih,"ujar Syamsir.

Menurut Ayah Jazirah Nuraini, bantuan yang diberikan itu dibagi menjadi dua yakni 5 paket untuk lansia dan kaum dhuafa dan dua paket lainnya untuk  anak-anak stunting.

Lebih lanjut kata Acel panggilan akrab Syamsir, kegiatan Gas Budarsih kali ini lebih menyasar orang yang tidak mampu, Bayi yang terkena stunting  dan memenuhi keperluan anak sekolah  yang kurang mampu.

"Sejatinya kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dimulai sejak tahun 2021 yang kala itu masih bernama Budarsih,"tuturnya.

Pada kesempatan itu juga pihaknya mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan sumbangsih dalam penggalan dana agar pembagian paket sembako dapat terealisasi.

"Kami pihak kelurahan Tarempa sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi para donatur  hingga pembagian sembako dapat terlaksana,"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar