Sat Samapta Polres Lingga Tingkatkan Kemampuan Personil

Guna meningkatkan kemampuan anggota, Sat Samapta Polres Lingga menggelar latihan Pengendalian Masa (Dalmas) awal,Rabu(11/10/2023) pagi. (polreslingga)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Guna meningkatkan kemampuan anggota, Sat Samapta Polres Lingga menggelar latihan Pengendalian Masa (Dalmas) awal, Rabu(11/10/2023) pagi.

Dengan menggunakan peralatan Dalmas awal Personil Sat Samapta Polres Lingga melaksanakan latihan, kegiatan ini di laksanakn merupakan kegiatan rutin Satuan Samapta Polres Lingga untuk mempersiapkan kemampuan dan kesiapan anggota Dalmas bila sewaktu-waktu di butuhkan.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus melalui Kasat Samapta Polres Lingga Iptu Zulkarnain dalam memimpin kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka latihan kesiapsiagaan Personil Sat Samapta Polres Lingga guna meningkatkan kemampuan individu serta satuan dalam menghadapi unjuk rasa.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta melatih fisik Personil dalam menangani aksi unjuk rasa, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya Personil Sat Samapta dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal,”tegasnya.

Iptu Zulkarnain menekankan kepada Anggota Sat Samapta Polres Lingga untuk serius dan penuh semangat dalam mengikuti latihan dalmas ini, sehingga sewaktu-waktu di butuhkan di lapangan Personil sudah siap dan mampu mengendalikan masa.

“Diharapkan dengan latihan secara rutin ini menjadikan Personil siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan karena kemampuan Dalmas merupakan kemampuan utama bagi setiap anggota dalam ikatan kesatuan,”tutup Kasat Samapta Polres Lingga. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar