HUT TNI AL ke-78, Kapolres Lingga Kunjungi Danlanal Dabo Singkep

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memberikan kejutan kepada Lanal Dabo Singkep dalam rangka HUT TNI-AL ke-78 Tahun 2023, di Selter Lanal Dabo Singkep, Senin (11/09) humas polres lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memberikan kejutan kepada Lanal Dabo Singkep dalam rangka HUT TNI-AL ke-78 Tahun 2023, di Selter Lanal Dabo Singkep, Senin (11/09).

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Lingga didampingi PJU Polres Lingga dan personel Polwan Polres Lingga di sambut langsung oleh seluruh personel Lanal Dabo Singkep

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K, M.H menyampaikan turut bersyukur dan bangga, karena TNI AL kita saat ini memasuki usia yang ke-78 tahun. Saya beserta keluarga besar Polres Lingga mengucapkan, Selamat HUT ke-78 TNI AL, semoga TNI AL semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat. Jalesveva Jayamahe.

"Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Lingga," tutur Kapolres.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Lingga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke 78, dan TNI Angkatan Laut semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI, semoga negara kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tutup Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar diwarnai dengan kekompakan anggota TNI-POLRI dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (hendra)

Humas Polres Lingga


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar