Rudi Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Media Sosial

Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam, untuk bijak dalam menggunakan media sosial.(diskominfo baatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam,  untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Terlebih lagi saat ini banyaknya informasi atau berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan sumbernya bertebaran di media sosial.

Hal itu disampaikan Rudi saat bertemu langsung dengan tokoh agama dari tiga ormas Islam yakni Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) tingkat Kecamatan Batuampar.

"Tugas kita semua untuk meluruskan informasi-informasi yang salah di media sosial," kata Rudi, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan silaturahmi tersebut juga sekaligus penyerahan insentif periode Juli, Agustus dan September 2023. Rudi memastikan Pemko Batam akan terus berupaya memberikan insentif bagi IPIM,  BMGQ dan PMB.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat bertemu silaturahmi dan sekaligus penyerahan insentif," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengatakan saat ini Pemko Batam terus membangun infrastruktur. Pihaknya berharap program-program pembangunan tersebut terus dapat dukungan dari masyarakat Kota Batam.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid dan sejumlah Kepala OPD Kota Batam.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar