Beras Cadangan Pangan Pemerintah Dibagikan Ke Masyarakat Batam

Walikota Batam H.M Rudi saat penyerahan secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan Pangan, di Komplek Pergudangan Bulog Batu Merah, Batu Ampar, Selasa (3/10) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam Muhammad Rudi memberikan apresiasi kepada Bulog,  atas penyaluran beras cadangan pangan pemerintah tahap ke-2 tahun 2023.

Hal itu disampaikan Rudi saat hadir pada acara penyerahan secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan Pangan,  di Komplek Pergudangan Bulog Batu Merah, Batu Ampar, Selasa (3/10).

Disampaikan Rudi bahwa saat ini Pemko Batam terus berupaya untuk membangun Kota Batam. Terutama infrastrukturnya, mulai dari jalan-jalan utama, bandara, pelabuhan dan lainnya.

"Semua kita lakukan supaya ekonomi kita tumbuh meningkat," kata Rudi.

Pembangunan harus dilakukan agar semakin banyak orang yang datang ke Batam baik itu wisatawan maupun investor. Sehingga dampaknya perputaran uang juga akan semakin banyak.

"Kalau perputaran uangnya cuma kita-kita saja maka ekonomi kita akan begini saja. Tapi kalau banyak orang yang datang maka perputaran uang akan semakin banyak juga," katanya.

Karena itu, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk dapat terus mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam maupun BP Batam.

"Tugas saya hari ini adalah bagaimana orang mau datang ke Batam agar perputaran uang semakin banyak dan lapangan kerja terus bertambah," katanya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar