LIGA INGGRIS

Malam Ini, Tottenham vs Liverpool, Cek Jadwalnya

Jadwal Tottenham Hotspur vs Liverpool pada big match Liga Inggris akhir pekan ini bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV, Sabtu (30/9). (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal Tottenham Hotspur vs Liverpool pada big match Liga Inggris akhir pekan ini bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV, Sabtu (30/9).

Duel Tottenham vs Liverpool akan bergulir di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu malam. Kickoff laga ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB.

Liverpool dan Spurs sama-sama punya catatan menjanjikan hingga pekan ketujuh Liga Inggris. Kedua kubu belum pernah kalah selama enam pertandingan terakhir.

The Reds mengantongi lima kemenangan dan satu hasil imbang. Catatan itu membuat tim besutan Jurgen Klopp ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Catatan yang lebih impresif juga terlihat di ajang selain Premier League. Dari tiga laga terakhir di semua kompetisi, The Reds juga berhasil mencatatkan kemenangan lawan LASK (Liga Europa) 3-1, West Ham (Liga Inggris) 3-1, dan Leicester City (Carabao Cup) 3-1.

Sementara The Lilywhites meraih empat kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Dengan torehan 14 poin, Tottenham berada di posisi empat klasemen. Terbaru, tim asuhan Ange Postecoglou berhasil menahan imbang Arsenal 2-2 saat bertandang ke Stadion Emirates pekan lalu.

Namun Tottenham belum pernah menang lawan Liverpool dalam 23 pertemuan terakhir di semua kompetisi. Kali terakhir Spurs menang atas Liverpool terjadi pada Oktober 2017 di Stadin Wembley.

Liverpool juga tidak terkalahkan di Stadion Tottenham, menang tiga kali dan satu hasil imbang dalam empat kunjungan.

Jadwal siaran langsung Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris

Tottenham vs Liverpool / Tottenham Hotspur Stadium / Sabtu, 30 September 2023 / Pukul 23.30 WIB / SCTV. (cnni)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar