Kader Posyandu Tingkatkan Peran Jaga Kesehatan Anak Sejak Dini

Walikota Batam H.M Rudi Silaturahmi Kader Posyandu Kecamatan Nongsa di Summerland Batu Besar, Rabu (27/9).diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam Muhammad Rudi, terus menjaga kekompakan Kader Posyandu. Bagi Rudi, peran Kader Posyandu sangat penting demi kesehatan generasi bangsa.

"Mari kompak selalu, peran Kader Posyandu ini sangat penting untuk memastikan kembang tumbuh dan kesehatan anak," ujar Rudi saat Silaturahmi Kader Posyandu Kecamatan Nongsa di Summerland Batu Besar, Rabu (27/9).

Ia mengatakan, saat ini pemerintah fokus menekan angka stunting. Untuk itu, ia berharap Kader Posyandu terus fokus membantu pemerintah dalam semua program.

Di kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan secara simbolis insentif Kader Posyandu. Rudi mengajak Kader Posyandu terus bersyukur dengan adanya insentif tersebut.

"Ini bentuk perhatian kami untuk Kader Posyandu," katanya.

Selain menyerahkan insentif, Rudi juga mengajak Kader Posyandu mendukung pemerintah dalam membangun Kota Batam. Bahkan, di kecamatan Nongsa sendiri sejumlah pembangunan sedang dilaksanakan.

"Pembangunan di Nongsa sudah dilakukan dan makin maju dengan jalan yang lebar dan terminal 2 bandara mulai dibangun dan sejumlah proyek lainnya. Dalam kelancaran pembangunan ini perlu kekompakan kita semua," kata dia.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar