HUT Ke-52 Korpri, Momentum Pegawai Tingkatkan Kompetensi

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Batam bersama Dewan Pengurus KORPRI Unit, akan menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 KORPRI.(diskominfo batam)

???????????????????????????????????? ???????????? ????????-???????? ????????????????????????, ???????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????????? ????????????????????????

TRANSKEPRI.COM.BATAM-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Batam bersama Dewan Pengurus KORPRI Unit di Lingkungan Pemerintah Kota Batam,  akan menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 KORPRI.

Ketua KORPRI Kota Batam, Yusfa Hendri, mengungkapkan, kegiatan itu diantaranya pertandingan bola voli putri, futsal putra, badminton, tenis meja, paduan suara, pengucapan Panca Prasetya KORPRI, dan pembukaan UUD 1945.

“Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam,” katanya.

Adapun, pembukaan rangkaian HUT ke-52 KORPRI ini berlangsung besok, Jumat (29/9/2023) dan puncak acara pada 28 November 2023.

"Pada acara pembukaan akan ada parade untuk menambah kemeriahan menyambut HUT ke-52 KORPRI," ujar Yusfa.

Sepanjang acara, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner dari para pelaku UMKM yang mengikuti bazar Food Fun Fair di Dataran Engku Putri, Batam Center pada tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2023.

Yusfa mengatakan, giat ini merupakan kegiatan yang mampu menggeliatkan sektor pariwisata UMKM di Kota Batam.

“Amenitas dan Aksesibilitas di Batam sudah memadai, tinggal kita mengisinya dengan atraksi atau event-event yang bisa mengundang wisatawan datang ke Batam,” ujar yusfa

Selain bazar kuliner, ragam kegiatan di bazar ini seperti  hadrah festival, lomba cosplay, fun game dan sebagainya.

Yusfa berharap, kegiatan ini sebagai ajang menjalin komunikasi dan silahturahmi yang baik antarapegawai di lingkungan Pemko Batam.

“Selain ajang silaturahmi, juga sebagai pembinaan prestasi olahraga di jajaran KORPRI karena setiap tahun ada kegiatan Pornas KORPRI, yang terbaik bisa mengikuti Pornas KORPRI," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, siap menyukseskan rangkaian HUT Ke-52 KORPRI tingkat Kota Batam.

“Kami sudah menyiapkan samua atlet untuk berlaga di ajang perlombaan dalam rangka HUT ke-52 KORPRI di Batam,” katanya.

Ia mengaku, atlet yang akan berlaga sudah menjalani latihan untuk mencapai hasil terbaik di berbagai cabang perlombaan nantinya.

Rangkaian HUT Korpri tingkat Kota Batam tersebut, menjadi momentum strategis bagi setiap insan Korpri untuk meningkatkan kompetensi diri dalam melayani publik di seantero negeri.

“Selamat HUT ke-52 KORPRI, Kominfo Batam siap memeriahkan dan menyukseskan,” ucapnya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar