Sampai Pukul 08.15 WIB, Jasad Mahasiswa yang Hilang di Empang Belum Ditemukan

Hilangnya Muhammad Tsaqif (20) Mahasiswa semester III jurusan teknik mesin Politeknik Batam, Senin (25/09/23) sore diduga tenggelam di danau kawasan Empang di depan Kantor BPJS Batam, sampai pukul 08.00 WIB, belum ditemukan. (transkepri.com/riyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Hilangnya Muhammad Tsaqif (20) Mahasiswa semester III jurusan teknik mesin Politeknik Batam, Senin (25/09/23) sore diduga tenggelam di danau kawasan Empang di depan Kantor BPJS Batam, sampai pukul 08.00 WIB, belum ditemukan.

Pantauan transkepri.com, Selasa (26/09/23) pagi, aparat gabungan yang terdiri dari tim SAR, Sat Brimob Polda Kepri dan warga masih melakukan pencarian.

Seorang petugas pencarian dari Sat Brimob Polda Kepri, kepada transkepri.com menyebut bahwa pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban. Dan sejumlah petugas juga melakukan penyelaman.

"Sampai pagi ini kita belum menemukan jasad korban. Upaya penyelaman telah kita lakukan. Doakan semoga jasad korban segera ditemukan," ujar petugas penyelamat.

Terlihat ratusan warga turut menyaksikan upaya pencarian yang dilakukan tim gabungan. Terlihat juga keluarga korban juga berada di lokasi tersebut.


Informasi yang berhasil dirangkum media ini, korban bersama sejumlah mahasiswa lainnya tengah melakukan uji coba kapal cepat tak berawak persiapan guna mengikuti kompetisi di nasional.

Namun, naas ujicoba yang dilakukan berakhir dengan hilangnya ET. Hingga pukul 20.00 WIB, mahasiswa yang hilang masih dicari pihak penyelamat yang terdiri dari kepolisian, tim SAR, pihak Kampus Pokiteknik Batam dan masyarakat. (iyan)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar