Gubernur Kepri Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Tak Terprovokasi

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memimpin langsung Konfrensi Pers bersama Forkopimda di Gedung Graha Kepri, Selasa (12/09). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri menggelar Konfrensi pers terkait keberlangsungan investasi nasional yang akan dibuat di Rempang, Galang, Batam. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan berlangsung di Gedung Graha Kepri, Kota Batam,  Selasa (12/09) sore.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengatakan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kepri khususnya Kota Batam, untuk menjaga situasi Kamtibmas Kepri agar tetap kondusif dalam rangka menjamin keberlangsungan investasi dalam melanjutkan pembangunan Kepri yang lebih baik dan lebih maju.

"Kami juga mengajak kita semua untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Batam yang aman dan tetap kondusif," ujarnya.

Ia juga mengajak semua masyarakat bersatu dan bergandengan tangan, saling menghormati sesama anak bangsa, demi terwujudnya Kamtibmas di Kota Batam yang lebih kondusif.

"Mari bersama-sama kita semua tingkatkan kewaspadaan dari setiap usaha yang ingin memecah-belah masyarakat Provinsi Kepulauan Riau," kata Ansar.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, agar jangan mudah terpancing oleh berbagai usaha provokasi dari pihak-pihak yang hanya bertujuan memperkeruh suasana dengan menyampaikan dan membagikan isu-isu yang bersifat provokatif.

"Kita berdoa semoga Kepri tetap aman dan damai, dapat melanjutkan pengembangan investasi dan dapat membangun Provinsi Kepri kedepannya. Adapun tujuan utama investasi ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri," pungkas Ansar. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar