Tingkatkan Pelayanan, PT PLN Gelar Pasukan Tim P2TL

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang melakukan gelar pasukan tim Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Selasa (22/08). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang melakukan gelar pasukan tim Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Selasa (22/08).

Acara dipimpin langsung oleh Manager UP3 Tanjungpinang, Apreza Pashya. Turut hadir Assistant Manager Transaksi Energi Listrik, Andi Arief, Manager Unit Layanan Pelanggan Bintan Center, Fauzi Anwar, Manager Unit Layanan Pelanggan Tanjungpinang Kota, Hendrico dan Manajer Unit Layanan Kijang Citra Gusti beserta petugas yang tergabung dalam 11 Tim P2TL dilingkungan kerja PLN UP3 Tanjungpinang.

Kegiatan yang digelar di kantor PLN UP3 Tanjungpinang guna memastikan kesiapan personil petugas mempunyai kompetensi yang profesional dan siap bergerak untuk melaksanakan kegiatan P2TL di wilayah kerja UP3 Tanjungpinang yang berjumlah 33 Petugas tergabung dalam 11 tim.

Manager UP3 Tanjungpinang, Apreza Pashya menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memberi keamanan kepada pelanggan agar terhindar dari bahaya listrik akibat penyalahgunaan listrik sekaligus mengedukasi pelanggan agar tidak menggunakan listrik secara illegal.

"Tugas utama tim ini menjaga pasokan listrik kepada pelanggan sesuai dengan aturan dan mengendalikan Susut Distribusi yang merupakan cerminan PLN dalam melayani masyarakat selaras dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG)," ucap Apreza, Rabu (23/08). (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar