Sopir Truk di Jalanan Ocarina Ugal-ugalan, Polisi Turun Tangan

Satlantas Polresta Barelang memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap supir truk bertempat di Seputaran Ocarina Kota Batam, pada Sabtu (12/08). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Barelang merespon keluhan masyarakat terkait mobil truk yang ugal-ugalan di Seputaran Jalan Ocarina, Kota Batam, dengan memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap supir truk bertempat di Seputaran Ocarina Kota Batam, pada Sabtu (12/08).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano, bersama personil Satlantas Polresta Barelang mendatangi seputaran Ocarina.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut, Satlantas Polresta Barelang memberikan sosialisasi himbauan dan edukasi kepada supir truk pengangkut tanah agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan lebih mengutamakan keselamatan selama di jalan raya.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari, melalui Iptu Yelvis Oktaviano, mengimbau kepada supir truk pengangkut tanah agar tertib berlalu lintas dan menggunakan terpal penutup pada saat mengangkut tanah dan agar tidak ugal-ugalan yang dapat membahayakan pengguna jalan lain.

"Kepada seluruh supir truk dihimbau untuk menutup bak truk dengan terpal pada saat mengangkut tanah dan tidak ugal-ugalan," imbau Iptu Yelvis, Minggu (13/08).

Iptu Yelvis juga melakukan peneguran dan himbauan kepada sopir truk pengangkut tanah agar selalu tertib berlalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan raya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar