Ketua DPW PPP Kepri Besuk Ketua PAC PPP Palmatak di Atas Kapal Fery

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris SH,MH saat membesuk warga di atas kapal fery yang akan berlayar dari Anambas ke Tanjungpinang, Rabu (02/07/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Haris, SH, MH turun langsung  ke kepal Fery cepat MV VOC Batavia yang akan  berlayar dengan tujuan Batam dan Tanjung Pinang, Rabu (2/8/2023).

Kedatangan pria yang juga menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut, untuk membesuk warga masyarakat yang juga Ketua PAC PPP Kecamatan Palmatak yang sedang sakit dan akan dirujuk ke RSUP di Tanjung Pinang.

"Benar, tadi kita membesuk Pak Sahir yang akan dirujuk ke Tanjung Pinang dengan menggunakan kapal cepat  VOC Batavia," ujar Haris.

Bupati mengungkapkan, kedatangannya untuk memberikan support agar Sahir segera sembuh seperti sedia kala, dan dapat berkumpul kembali di tengah keluarga dan masyarakat.

Lebih lanjut  Suami Heryana Abdul Haris, SH, mengaku, bahwa pihaknya memang  diberitahu bahwa Sahir dalam keadaan sakit dan akan dirujuk  ke Tanjung Pinang.

"Dengan jadwal hari ini maka langsung ke kapal Fery untuk melihat beliau, dan mensupport agar segara sembuh," jelasnya.

Ia menegaskan, bahwa di saat sakit itu hal yang paling paling penting adalah dorongan dan support dari orang terdekat serta para sahabat.

"Jadi sudah sepantasnya kita mendukung beliau untuk lekas sembuh. Dan besar harapan segala penyakit beliau segara diangkat," imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar