Perbaikan Pompa Intake, Sejumlah Kawasan Berikut di Batam Masih Terdampak

Air Batam Hilir. (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Air Batam Hilir (ABH) menginformasikan akibat dari pekerjaan perbaikan Pompa Intake di Instalasi Pengolahan Air Duriangkang beberapa waktu lalu masih berdampak pada sebagian pelanggan di beberapa area dan sedang dalam proses normalisasi secara bertahap.

"Adapun area yang terdampak yakni, Batam Centre, Batu Aji, Marina, Tanjung Uncang, Bengkong, Nagoya, Jodoh, Punggur, Kabil, Batu Besar, Sengkuang, Batu Merah, Baloi dan sekitarnya," ucap Ginda selaku Corporate Communication Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam PT. Air Batam Hilir, Senin (31/07).

Ia menambahkan, pihaknya juga sedang melakukan perbaikan terhadap gangguan pada pompa intake di Instalasi Pengolahan Air Duriangkang dan saat ini perbaikan masih dalam proses.

"Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu, termasuk yang dialami wilayah Bukit Raya," kata Ginda.

Saat ini pihaknya sedang berupaya maksimalkan untuk perbaikan suplai air agar kembali normal dan dapat dimanfaatkan kembali oleh masyarakat Batam.

"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir, Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000," ucap Ginda. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar