BP Batam dan BKN Gelar Rakor, Diikuti Kabiro SDM dari 21 Kementerian dan Lembaga

BP Batam bersama BKN Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Senin (17/7/2023) bertempat di Avenzel Hotel and Convention Cibubur. (humasbpbatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Senin (17/7/2023) bertempat di Avenzel Hotel and Convention Cibubur.

Rakor ini digelar dalam rangka Penyerahan Pertimbangan Teknis Kepala BKN dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Penugasan dari Instansi kepada BP Batam.

Dalam Rakor ini turut hadir Kepala Biro SDM/Kepegawaian dari 21 Kementerian/Lembaga yang PNS-nya bertugas di lingkungan BP Batam.

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, dalam sambutannya mengapresiasi langkah BKN RI yang telah mengakomodir perpanjangan masa penugasan PNS dari 21 Kementerian/Lembaga di lingkungan BP Batam.

"Terima kasih kepada BKN RI yang telah mengawal perpanjangan masa tugas PNS dari 21 Kementerian/Lembaga di lingkungan BP Batam," ungkap Purwiyanto.

"Semoga bentuk dukungan BKN RI kepada BP Batam ini dapat kami jadikan semangat untuk terus berkomitmen dalam mengembangkan Batam sebagai kawasan lokomotif pembangunan nasional," tambah Purwiyanto.

Purwiyanto juga menyampaikan harapannya agar pegawai di lingkungan BP Batam dapat terus berkarya sehingga mampu berkontribusi dalam menjadikan Batam sebagai percontohan pengembangan kawasan lainnya di Indonesia.

"Saat ini pengembangan Batam sudah menjadi perbincangan di kancah nasional maupun internasional," kata Purwiyanto.

"Harapannya tentu para pegawai BP Batam dapat terus berkarya dalam karirnya sehingga bisa berkontribusi sebagai leaders factory dan menjadikan Batam sebagai percontohan pembangunan bagi daerah lainnya di Indonesia," pungkas Purwiyanto.

Sementara itu, Plt. Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan 21 Kementerian/Lembaga yang telah menugaskan PNS-nya di BP Batam.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para Pimpinan 21 Kementerian/Lembaga yang telah menugaskan PNS-nya di BP Batam, semoga kita dapat terus berkontribusi dan mendukung kemajuan Batam," ujar Haryomo.

Pada kesempatan lain, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyampaikan komitmennya dalam mendukung pengembangan SDM di BP Batam.

"Pengembangan dan regulasi SDM di BP Batam tentunya turut menjadi prioritas bagi kami dalam mengembangkan kawasan ini," tutur Rudi.

"Dengan SDM yang unggul, percepatan pembangunan Batam pasti dapat kita capai lebih cepat secara bersama-sama," pungkas orang nomor satu di Batam ini.

Turut hadir mendampingi Wakil Kepala BP Batam, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro; Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Lilik Lujayanti; serta beberapa Pejabat Tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar