Marcelino Ferdinan Cetak Dua Gol untuk KMSK Lawan Klub Belanda

Marcelino Ferdinan. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Marselino Ferdinan berhasil mencetak dua gol untuk KMSK Deinze dalam laga lawan klub Belanda, FC Groningen.

Di laga tersebut, Marselino membukukan dua gol dalam rentang waktu yang cepat. Marselino mencetak gol pertama di menit ke-37 disusul gol kedua lima menit kemudian.

Dua gol dari Marselino tersebut sempat membuat KMSK Deinze berbalik memimpin 2-1. Sebelumnya, Groningen lebih dulu unggul di menit ke-15 lewat Kevin Van Veen. Laga di babak pertama kemudian berakhir dengan skor imbang 2-2 setelah Thijmen Blokzijl mencetak gol penyama kedudukan.

Pada paruh kedua pertandingan, Groningen bisa mencetak tiga gol tambahan lewat Van Kaam, Thom van Bergen, dan Romano Postema. Sebaliknya, KMSK Deinze tidak mampu mencetak menambah koleksi gol. Alhasil, KMSK Deinze kalah dengan skor 2-5.

Laga ini sendiri berlangsung dalam format 2x60 menit. KMSK Deinze, dikutip dari situs resmi mereka, menurunkan dua formasi yang berbeda untuk masing-masing babak.

Walaupun kalah di laga uji coba, keberhasilan Marselino mencetak dua gol bisa jadi modal bagus bagi mantan pemain Persebaya tersebut. Pasalnya saat ini Marselino tengah berjuang untuk bisa lebih sering dipercaya turun oleh pelatih.

Marselino bergabung ke KMSK Deinze pada awal tahun ini alias pertengahan musim lalu. Karena itulah, laga pramusim ini bakal jadi krusial bagi Marselino yang untuk pertama kalinya akan mengikuti kompetisi Liga Belgia sejak awal musim.

Marselino Ferdinan saat ini baru berusia 18 tahun dan jadi salah satu pemain muda harapan Timnas Indonesia. Ia memutuskan berkiprah ke Eropa dengan gabung KMSK Deinze. Di musim lalu, Deinze finis di posisi kedelapan Challenger Pro League yang merupakan kompetisi kasta kedua di Belgia. (cnnindonesia)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar