Seorang Remaja Ditemukan Tewas di Danau Belakang Ruko Central Aladdin Batam

Seorang remaja tewas akibat tenggelam saat berenang di sebuah danau yang terletak di belakang Ruko Central Aladdin, Kota Batam, pada Sabtu (15/07). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga Ruko Central Aladdin digegerkan dengan ditemukannya seorang remaja bernama Dimas (12) yang dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sebuah danau yang terletak di belakang Ruko Aladdin, pada Sabtu (15/07) sore.

Pantauan transkepri.com di lapangan, tampak Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta beberapa personel dari Polsek Batam Kota, dan puluhan warga berusaha mengevakuasi Dimas (Korban) dari danau yang memiliki kedalam sekitaran 3 meter.

Informasi yang diperoleh awak media, korban merupakan warga Ruli, KDA, Kota Batam.

"Tadi kami berenang bersembilan. Kami delapan orang setelah naik ke daratan, Dimas (Korban) baru terjun ke danau. Jam 15.35 WIB pas adzan Ashar Dimas berenang dan tidak timbul-timbul," ucap Ilham seorang saksi mata dan teman korban.

Korban berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan mulut serta hidungnya dipenuhi lumpur dari danau tersebut, selanjutnya warga bersama personel patroli Polsek Batam Kota bergegas membawa korban ke Rumah Sakit Elizabeth guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar