Mayat Mengambang di Perairan Pulau Mepar Lingga Ditemukan

Tim SAR Gabungan melaksanakan upaya pencarian lanjutan pada hari ke-3, terhadap korban hilang di Perairan Penarik, Lingga, Jumat(14/7) humas polres lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA-Tim SAR Gabungan melaksanakan upaya pencarian lanjutan pada hari ke-3, terhadap korban hilang di Perairan Penarik,  Lingga, Jumat(14/7)

Tim SAR gabungan menemukan sesosok mayat mengambang di perairan Pulau Mepar, Kabupaten Lingga, mayat itu awalnya ditemukan salah satu tim dari warga menggunakan pompong, Ketika di temukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangungsong mengatakan bahwa korban awalnya di laporan tenggelam pada Selasa(13/7/2033).

“Alhamdulillah Pada Jumat (14/7/2033) sekira pukul 10.35 Wib korban  berhasil di temukan mengapung di Perairan Desa Mepar, setelah dikonfirmasi dengan Keluarga bahwa benar terhadap korban yang di temukan sesuai dengan ciri-ciri bentuk tubuh dan baju celana korban yang telah hilang.”jelas Kapolsek.

IPTU Palti Simangungsong menyampaikan, sebelum di laporkan hilang tenggelam di perairan Penarik Kecamatan Daik, pada hari Selasa tanggal 12/7/2023 Korban beserta 5 teman lainya ingin pergi mengikuti pertandingan Sepak Bola di Tanjung Dua Kecamatan Selayar, di akibatkan cuaca buruk dan ombak besar mengakibatkan pompong yang di naiki korban mengalami kecelakaan dan tenggelam,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangungsong juga mengimbau kepada para kapal angkutan laut dan nelayan agar selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan aktivitas di laut, Pastikan cuaca baik sebelum berangkat ke laut serta lengkapi perlengkapan keselamatan seperti left jaket, pastikan kondisi kapal dalam keadaan layak di gunakan.

“Utamakan keselamatan dan kewaspadaan saat beraktivitas di laut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian perairan apabila terjadi gangguan keamanan di laut,” tegas Kapolsek.(hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar