Mobil Mazda CX-7 Terbakar di Ruas Jalan Cendana, Begini Kronologisnya

Mobil merek Mazda CX 7 ludes terbakar di pinggir jalan Cendana Kota Batam, Senin (03/07) sore. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebuah mobil merek Mazda CX-7 dengan nomor polisi BP 1755 ER berwarna abu-abu ludes terbakar di pinggir ruas jalan Cendana, Batam Kota, Kota Batam, Senin (03/07), sekira pukul 16.10 WIB.

Pengemudi serta pemilik mobil, Venny (30) mengatakan, dirinya datang dari Batuampar menuju ke Kabil, Nongsa untuk memeriksa kandungan kakaknya.

"Kami ada tiga orang di dalam mobil. Saya, anak dan kakak saya. Kami rencana mau periksa kandungan kakak di daerah Kabil," ujar Venny kepada transkepri.com, Senin (03/07) sore.

 

Venny menjelaskan, sebelum mobil miliknya terbakar, dirinya sudah merasa ada kejanggalan pada mobil tersebut, dan mencium aroma hangus dari sekitaran mobil.

"Awalnya mobil tiba-tiba susah untuk naik tanjakan. Saya akhirnya memindahkan ke manual, lalu saya buka jendela dan matikan AC dan saya mencium bau terbakar," kata Venny.

Begitu tiba di pertengahan jalan tanjakan setelah dari pertigaan KDA, ia mencium bau terbakar tersebut semakin menyengat.

"Saya pikir bau asap dari kendaraan lain. Tepat di jalan Cendana Kakak saya teriak ada asap muncul di bagian mesin depan mobil bagian kiri," jelas Venny.

Setelah melihat muncul asap, Ia langsung injak rem lalu berjalan ke arah pinggir jalan. Mereka langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

"Pertama asap hitam keluar dari mobil. Sekitar 20 menit baru muncul api dari bagian mesin depan dan menghanguskan seluruh bagian mobil," kata Venny.

"Beruntungnya kami semua cepat-cepat turun dari mobil. Tidak ada barang berharga yang tertinggal di dalam mobil dan untungnya juga mobil tersebut sudah dimasukan asuransi," pungkas Venny. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar