HUT Bhayangkara ke-77 di Anambas, Lurah Tarempa dan Ketua KJK Terima Penghargaan

Lurah Tarempa Syamsir, S,Ap dan Ketua Komunitas Jaga Kampung (KJK) Feriyadi meraih penghargaan dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, di Mapolsek Siantan Sabtu (1/7/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kelurahan Tarempa.

Pasalnya Lurah Tarempa Syamsir, S,Ap dan Ketua Komunitas Jaga Kampung (KJK) Feriyadi meraih penghargaan dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, di Mapolsek Siantan Sabtu (1/7/2023).

"Alhamdulillah pada HUT  Bhayangkara yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2023 saya dan Ketua KJK dapat penghargaan dari pak Kapolres,"ujar Syamsir,

Menurut Ayah Jazira Nuraini, piagam penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi dan kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas.

Lebih lanjut ungkap Pak Lurah, sejatinya menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tarempa yang merupakan wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas merupakan tanggung jawab kita bersama. Apalagi Kelurahan Tarempa merupakan cerminan dari wajah ibu kota.

"Ini merupakan tanggung jawab bersama dalam  menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat  di wilayah administrasi KKA yang merupakan wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas," tuturnya.

Syamsir berharap sejumlah langkah yang diambil dapat membantu Polres Kepulauan Anambas dalam menjaga Kamtibmas di Kekurahan  Kecamatan Siantan.

"Kita akan senantiasa mendukung Polres Kepulauan Anambas dalam menjaga Kamtibmas di daerah ini," katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar