Sambut HUT Anambas ke-15, Kelurahan Tarempa Saber di Batu Tompak Tiga

Kelurahan Tarempa menggelar Sabtu Bersih (Saber) di objek wisata Batu Tompak Tiga, Sabtu (17/6/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa menggelar Sabtu Bersih (Saber) di  objek wisata Batu Tompak Tiga, Sabtu (17/6/2023).

Lurah Tarempa Syamsir, SAP mengatakan, Saber pada Sabtu ini, dilakukan  bersampena menyambut hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang Ke 15 pada tanggal 24 Juni 2024 mendatang.

"Jelang Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 15, kita menyasar fasilitas umum objek wisata  Batu Tompak Tiga agar lebih bersih dan nyaman dikunjungi masyarakat,"ujar Syamsir

Pak Lurah mengungkapkan,  tak hanya di batu Tompak Tige, namun Saber menjelang   HUT Anambas yang ke 15 juga akan menyasar fasilitas-fasilitas umum  lainnya yang ada di Kota Tarempa.

"Pada HUT Anambas, ramai tamu yang akan hadir, tentu  apabila ada sampah yang berserakan akan merusak pemandangan   dan tak elok dilihat," bebernya.

Lebih lanjut kata Acil Panggilan akrab Syamsir, kegiatan Saber merupakan agenda rutin  Kelurahan Tarempa untuk menjaga wajah ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas.

Apalagi tambah dia, sebagai Kelurahan dan Visioner yang telah di tasbihkan sebagai daerah terbersih pada lomba kebersihan tentunya sudah menjadi tanggung jawab dalam menjaganya.

"Harapan kita Saber yang dilakukan terus dapat menjaga wajah ibu kota dan fokus dalam ikut mendorong Anambas menjadi destinasi wisata nasional bahkan hingga ke manca negara," imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar