Kaca Mall Pollux Habibie Terjatuh dari Lantai Satu, Ini Sikap yang Diambil Managemen

Pollux Habibie Mall, yang terletak di dalam Apartemen Pollux Habibie, Batam Kota, Kota Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Manajemen Pollux Habibie Mall mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan bagi para pengunjung mall terhadap insiden kaca yang terjatuh dari lantai 1 pada Sabtu (10/06) lalu.

General Manajer Pollux Habibie Mall, Mardiyanto mengatakan, Perusahaan pengembang Pollux Habibie Mall merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam pengembangan properti dan selalu berkomitmen mengutamakan standar mutu dan menggunakan material yang berkualitas.

"Material kaca yang digunakan adalah jenis Tempered Glass yang berkualitas dan terjamin keamanannya bagi para pengunjung mall," jelas Mardiyanto kepada transkepri.com, pada Selasa (13/06).

Ia menjelaskan, insiden tersebut terjadi di pagi hari pada saat proses penggantian supporting structure. Sesaat setelah insiden tersebut terjadi, tim manajemen dan tim kebersihan gedung segera cepat tanggap melakukan tindakan pengamanan dan pembersihan area.

"Semoga hal-hal yang kami sampaikan dapat memberikan kejelasan informasi atas insiden tersebut," ucap Mardiyanto. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar