Muhammad Rudi Didaulat sebagai Dewan Penasehat PC Banser Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didaulat sebagai Penasehat PC Banser Batam yang ditandai dengan penyematan seragam Banser, pada Halal Bihalal Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Batam di Golden Prawn Bengkong, Minggu (11/6/2023). (kominfoba

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didaulat sebagai Penasehat Barisan Serbaguna (Banser) yang ditandai dengan penyematan seragam Banser, pada Halal Bihalal Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Batam di Golden Prawn Bengkong, Minggu (11/6/2023).

“Semoga dapat menjadi penasehat Banser Ansor yang membawa menuju kebaikan,” ujar Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan makna dari pikiran yang sehat untuk membangun Kota Batam dan kemaslahatan umat.

“Dengan pikiran yang sehat untuk   membangun Batam, maknanya dalam sekali untuk kepentingan umum kita dahulukan,” katanya.

Ia mengajak para Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) , Muslimah, Ansor, Banser dan lainnya untuk bersatu padu menuju Batam kota modern, dengan NU sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam.

“Mari bersatu padu, memang tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan diberikan Allah, kalau kita bergabung insyallah berjalan dengan baik menuju satu kota yang modern peradabannya,” kata Rudi.

Disampaikan Rudi, saat ini pihaknya tengah melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur yang menarik investor untuk masuk ke Batam. Sehingga, dirinya mengajak Keluarga Besar NU di Kota Batam untuk ambil bagian membangun Batam melalui ekonomi dan syiar islam.

“Saya mengetuk hati, untuk PCNU untuk bersama- sama pemerintah ambil bagian dari pembanguanan. Disamping agama pelajari ekonomi. Saya harap dalam perputaran ekonomi Batam kedepan Keluarga Besar NU ada disana agar syiar islam tidak terputus,” ajaknya.

Dalam rangka Halal Bihalal, atas nama Pemerintah Kota Batam Rudi turut menghaturkan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya ada kebijakan yang tidak berkenan dihati masyarakat.

Turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina, dan Ketua DPRD Kota Batam sekaligus Ketua Banser Provinsi Kepulauan Riau, Nuryanto. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar