Ormas GKB Lingga Datangi BUP Kepri, Ini Misinya

Ormas GKB Lingga saat berkunjung ke Kantor BUP Kepri, Rabu (07/06/23) di Tanjungpinang. (ist)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Ketua Ormas Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga, Juli Wahyudi bersama Ketua Umum Geram Kepri Bersatu (GKB) Provinsi Kepri, Aryandi, kunjungi BUP Kepri, Rabu (7/6/2023) di Tanjungpinang.

Silaturahmi dilaksanakan di Kantor Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri di Tanjungpinang. Dalam pertemuan tersebut, Direktur BUP Kepri, Capt. Awaluddin, M.Mar, menyinggung bahwa Kapal Lintas Kepri.

Katanya kapal tersebut membantu warga dari Lingga yang sakit untuk menumpang berangkat dari Lingga menuju Batam dan Tanjung Pinang untuk berobat Layanan ini disediakan secara Gratis Pulang Pergi  (PP) bagi pasien sakit yang memiliki surat rujukan dari rumah sakit dan diperbolehkan membawa dua orang pendamping. 

"Kapal Lintas Kepri juga  membantu warga dari Lingga yang sakit untuk menumpang berangkat dari Lingga menuju Batam dan Tanjung Pinang untuk berobat Layanan ini disediakan secara Gratis Pulang Pergi (PP) bagi pasien sakit yang memiliki surat rujukan dari rumah sakit dan diperbolehkan membawa dua orang pendamping" Kata Capt. Awaluddin.

Rute kapal lintas Kepri dimulai dari Jagoh, Sungai Tenam, langsung menuju Batam dan Tanjung Pinang. Kemudahan ini diberikan sebagai upaya untuk membantu masyarakat Lingga Kepri yang sedang menghadapi masalah kesehatan, sehingga diharapkan dapat memberikan bantuan yang sedikit namun bermakna.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini, dapat menghubungi pihak BUP Kepri melalui nomor telepon 08127702680 dan perlu mendapat konfirmasi terlebih dahulu  dari pengurus keberangkatan tersebut dari pihak BUP Kepri. Selain itu, mereka juga dapat menghubungi organisasi masyarakat (ormas) seperti Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga untuk informasi lebih lanjut.

Pada kesempatan tersebut Ketua Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga Juli Wahyudi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Direktur BUP Kepri dan Gubernur Kepri.

"Kami mengapresiasi kebijakan ini, kebijakan ini sangat membantu masyarakat Kepri khususnya Masyarakat di Lingga yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan transfortasi gratis  dan kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri dan bapak Capt. Awaluddin, M.Mar  selalu Direktur BUP Kepri" Kata Juli kepada Direktur BUP Kepri.

Informasi Kapal Lintas Kepri atas pelayanannya dalam membantu keberangkatan Pulang Pergi (PP) gratis  masyarakat Kepri yang sedang sakit memang masih banyak warga Lingga  yang belum tau, diharapkan dengan diberitakannya informasi ini kembali maka bisa diketahui dan bisa dimanfaakan oleh masyarakat Kepri khusus Lingga - Batam - Tanjungpinang.

Kunjungan Ormas, Geram Kepri Bersatu ini adalah upaya menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah di berbagai bidang salah satunya transfortasi laut untuk membantu orang sakit yang membutuhkan dan kunjungan ini pererat hubungan antara Geram Kepri Bersatu Lingga dengan BUP Kepri.

Masyarakat di Lingga Kepri diimbau untuk memanfaatkan layanan ini dengan baik dan berkoordinasi dengan pihak terkait. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar