Tim Cube Raih Juara I Pertandingan Domino Kelurahan Siantan

Tim Cube meraih juara pertama pada turnamen domino yang digelar warga RT 03 RW III Jalan Raden Saleh Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Tim Cube meraih juara pertama pada turnamen domino yang digelar warga RT 03 RW III Jalan Raden Saleh Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.

Tim tersebut sukses meraih juara pertama dan mengantongi uang pembinaan sebesar Rp1.500.000. Untuk juara kedua adalah tiam  Maha Guru yang memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, untuk 
Juara III Tim Mudik Ro 700.000
juara IV Rp 500.000
diraih  Tim Mantau Arah.

Kegiatan tersebut ditutup oleh Lurah Tarempa Syamsir SAP, Jumat (2/6/2023) malam.

"Alhamdulillah pertandingan yang digelar berjalan dengan lancar dan dimenangkan oleh tim yang benar-benar berkualitas dengan menyingkirkan lawan-lawannya secara sportif," ujar Lurah Tarempa, Syamsir.

Ia menyebutkan, bahwa pertandingan ini diikuti oleh sebanyak 32 Tim, dan berlangsung dari tanggal 27 Mei- 2 Juni 2023 kemarin malam.

Lebih lanjut Pak Lurah mengungkapkan, diselenggarakannya pertandingan ini  dalam rangka menjaga tali silahturahmi dan keakraban antar warga dilingkungan Kelurahan Tarempa.

"Kita berharap kedepan dapat  kembali menggelar pertandingan domino antar warga mengingat masih terdapat hari besar yang akan kita peringati kedepannya," katanya. (yd)
..


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar