May Day di Bintan Diperingati dengan Kegiatan Halal bi Halal

TNI - Polri bersama Forkopimda Kabupaten Bintan melakukan pengamanan peringati Hari Buruh Internasional 2023, Minggu (07/05) dengan acara halal bi halal. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Peringatan hari buruh Internasional atau yang biasa dinamakan dengan Mayday tingkat Kabupaten Bintan merupakan suatu moment silaturahmi sesama serikat buruh dengan Forkopimda Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Pantai Dugong, Jalan Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, pada Minggu (07/05).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, peringatan hari buruh Internasional atau Mayday tahun ini bukan dalam bentuk aksi, namun dikemas dalam kegiatan halal bi halal namun kami tetap melakukan pengamanan.

"Dalam memperingati Mayday ini, dikemas dengan acara halal bi balal yang dihadiri oleh unsur Pemerintah, TNI-Polri dan para buruh yang ada di Bintan," ujar AKBP Riky.

Ia juga menambahkan, pihaknya mengapresiasi para rekan-rekan buruh yang tidak melaksanakan aksi demo di Bintan namun, melaksanakan halal bi halal. Dimana ajang ini untuk saling bermaaf-maafan  antar sesama agar terjalin persaudaraan  yang lebih mendalam antara buruh dengan Forkopimda Kabupaten Bintan dan TNI-Polri.

"Mari kita saling bergandeng tangan demi untuk kemajuan dan keamanan Kabupaten Bintan untuk menciptakan Kamtibmas dengan cara yang Humanis," pungkasnya.

Lanjut AKBP Riky Iswoyo, acara tersebut halal bi halal kami TNI-Polri tetap melakukan pengamanan, bahkan kami menyiapkan personil Kesehatan Polres Bintan yang membuka posko kesehatan di tempat tersebut.

"Kami juga membuka posko kesehatan guna untuk mengantisipasi dan memberikan pertolongan cepat jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan mengingat lokasi tersebut merupakan pantai dan tempat wisata," kata AKBP Riky.

Peringatan halal bi halal tersebut juga diiringi dengan musik dan pemberian door prize yang diberikan kepada buruh, tampak sejumlah hadiah sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Bintan yang diberikan kepada peserta.

"Alhamdulillah, sampai acara tersebut selesai digelar situasi dalam keadaan aman dan kondusif", ucap AKBP Riky. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar