Remaja di Batam Tewas Tergantung dengan Seutas Tali Nilon

Remaja pria ditemukan tewas tergantung di teralis kamar rumahnya yang berada di perumahan Nirwana Blok G3 No.06, Patam Lestari, Sekupang, Kota Batam, pada Jumat (04/05) dini hari. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Remaja pria ditemukan tewas tergantung di teralis kamar rumahnya yang berada di perumahan Nirwana Blok G3 No.06, Patam Lestari, Sekupang, Kota Batam, pada Kamis (04/05/23) malam. 

Adapun korban bernama Rizky Saleh (19) yang ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon berwarna kuning.

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang pria tewas tergantung.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang pria tewas dengan posisi leher tergantung dengan tali nilon berwarna kuning di dalam kamar korban," ucap Kompol Z.A Christoper Tamba.

Lanjutnya, menurut dari keterangan saksi, korban memang memiliki permasalahan keluarga dengan istrinya.

"Menurut dari saksi yang merupakan ibu korban sendiri, korban memang memiliki permasalahan dengan istri sirihnya," jelas Kompol Z.A Christoper Tamba.

Kompol Z.A Christoper Tamba menambahkan, pihaknya juga berhasil mengumpulkan barang bukti berupa, Tali Nilon Warna Kuning, Dompet Kulit Berwarna Hitam, Mancis Warna Kuning, Baju Warna Hitam, Celana Jeans Warna Hitam, dan 1 unit hp korban.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Rencananya besok pada Jumat (05/05) jenazah korban akan diambil oleh keluarga dari RSBP utk dimakamkan," ucap Kompol Z.A Christoper Tamba. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar