Peringatan Hari Buruh di Batam Berjalan Aman dan Tertib

Peringatan hari buruh di Batam, Senin (01/05/23) yang dipusatkan di Engku Putri Batam berjalan aman dan lancar. (humaspoldakepri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Peringatan May Day atau hari buruh tahun 2023 di Provinsi Kepulauan Riau diisi dengan beberapa kegiatan antara lain pertandingan olahraga, fun day di pantai Barelang, halal bi halal, donor darah, pembagian sembako, dialog tripartit, serta senam sehat.

Khusus di Kota Batam, peringatan May Day tahun ini juga diisi dengan kegiatan unjuk rasa damai untuk menyampaikan aspirasi para buruh atau pekerja dalam memperjuangkan hak-hak buruh agar nasib dan kesejahteraan buruh lebih baik kedepannya.

MAKAN Bersama di sela aksi buruh. (humaspoldakepri)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada buruh dan seluruh personel yang bertugas mengamankan kegiatan Hari Buruh.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan menciptkakan aksi buruh pada hari ini berjalan aman, lancar dan tertib," ujar Kapolda Kepri, Senin (01/05/23) di sela aksi buruh di kawasan Engku Putri Batam Center.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Serikat Buruh / Pekerja Kota Batam dan Partai Buruh yang mengatasnamakan Koalisi Rakyat Batam.

Selama pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Buruh di Provinsi Kepulauan Riau, TNI – Polri bersama Forkopimda bersinergi dalam memberikan Pengamanan dan pelayanan dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Dan ditengah-tengah aksi damai tersebut, juga terlaksana Syukuran dan Do’a bersama serta Potong Tumpeng dalam memperingati May Day tahun 2023. Terlihat hadir Wali Kota Batam, H Muhmmad Rudi, Ketua DPRD Batam, Nuryanto serta para ketua serikat buruh. (rilis)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar