Pengurus Alumni SMP 1 Bonjol Gelar Rapat Kerja

Pengurus alumni SMPN 1 Bonjol Kabupaten Pasaman, menggelar rapat untuk menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya, bertempat di sekolah SMPN 1 Bonjol, Selasa (25/4/2023). (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Pengurus alumni SMPN 1 Bonjol Kabupaten Pasaman menggelar rapat kerja untuk menetapkan program-program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya, bertempat di sekolah SMPN 1 Bonjol, Selasa (25/4/2023).

Rapat tersebut dipimpin ketua alumni terpilih periode 2023- 2026 Asrul Zuhri, SE, yang didampingi sekretaris Ahmad Khadafi, ST.

Asrul Zuhri mengatakan bahwa program sosial alumni lintas angkatan yang segera disusun pertama adalah; merumuskan AD/ART, dan kemudian segera didaftarkan ke Badan Kesbangpol Kabupaten Pasaman.

“Kami dari pengurus yang terpilih akan berkoordinasi nantinya dengan alumni per angkatan, serta dengan kepala sekolah maupun komite sekolah,” ujar Asrul.

Ia mengajak alumni SMPN 1 Bonjol supaya dapat memberikan sumbangan, baik berupa pikiran, materi, dan lainnya, buat kelancaran pembangunan sekolah.

“Terakhir kami dari pengurus terpilih mengucapkan terima kasih pada Kepala Sekolah SMPN 1 Bonjol, Komite Sekolah, serta kepenguruaan alumni periode sebelum ini,” pungkas Asrul Zuhri (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar