Operasi Pekat Seligi 2023, Polsek Sagulung Amankan 150 Botol Miras

Polsek Sagulung saat mengamankan miras pada salahsatu toko di kawasan Sagulung, Selasa (04/04/23). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung menggelar Operasi Pekat Seligi 2023. Dalam Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Anantha, berhasil mengamankan 150 botol minuman keras (Miras) dengan berbagai merek.

Kapolsek Sagulung, melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Yudha Firmansyah mengatakan, Operasi Pekat Seligi digelar dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sagulung agar tetap kondusif.

"Sasaran operasi adalah semua penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, miras, pencurian, dan lain-lain yang dapat mengganggu kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan," ujarnya Ipda Yudha, Selasa (04/04).

Lanjut Ipda Yudha, Operasi Pekat tersebut melibatkan sekitar 15 anggota Polsek Sagulung yang terdiri dari anggota buser dan Patroli Batara Biru, dan Intelkam. Polisi menyasar dua warung kelontong yang berada di Simpang Empat Kampung Becek, Sungai Binti, dan Ruko SP Plaza, Tembesi, Sagulung, Kota Batam.

"Dari setiap warung kelontong anggota berhasil mengamankan puluhan botol. Jumlah miras yang kita amankan dari dua warung tersebut sebanyak 150 botol miras," ucap Ipda Yudha.

Ia juga berharap, Operasi Pekat Seligi Tahun 2023 ini dapat mencegah tindakan kriminal, dan mendorong masyarakat untuk menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Saya berharap dengan ada nya operasi pekat ini dapat memperkecil dan mencegah tindakan kriminal di Kota Batam , khususnya di wilayah hukum Polsek Sagulung," harapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar