Gerombolan Remaja Batam Jadikan Jalan Raja Isa Tempat Balapan Liar

Penampakan aksi balap liar yang dilakukan sejumlah remaja Batam, Rabu (29/03/23) dinihari. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Para remaja menggelar aksi balap liar di seputaran jalan Raja Isa yang biasa dikenal Kawasan Simpang Helm, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Pantauan transkepri.com pada Rabu (29/03/23) sejak pukul 01:00 WIB hingga jelang Subuh itu dibuat berisik dan mencekam dengan suara knalpot racing sepeda motor yang dikendarai oleh gerombolan pemuda yang berjumlah sekitar ratusan kendaraan.

Adapun para pemuda yang datang dari arah Mega Legenda, Simpang Lampu Merah Raja Isa, dan dari arah KBC. Sejumlah motor memang tampak standar, namun, beberapa lainnya tampak sudah dimodifikasi dan menggunakan knalpot racing.

Dan dari hasil pantauan di lapangan, didapati beberapa pemuda tak menggunakan helm dan berboncengan tiga.  Begitu juga dengan pengendara sepeda motor yang akan saling adu kecepatan.

Tak hanya laki-laki, remaja perempuan juga tampak berada di tengah kerumunan tersebut. Lintasan yang digunakan untuk saling adu kecepatan ialah jalur dari simpang helm menuju simpang KBC.

Saat balapan akan dimulai, para remaja itu berkumpul di sepanjang lintasan tersebut. Sesekali mereka juga membuka jalan bagi pengendara lain yang melewati jalan itu.

"Iya ramai kali. Mungkin ada ratusan orang. Sudah beberapa malam ini ada balap,"kata Ajang, salah seorang penonton.

Aksi balap liar itu akhirnya selesai sekitar pukul 03:00 WIB setelah melalui pertandingan aksi balap liar. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar