M Iqbal Ramadhan, Bocah yang Tinggal di Legenda Sudah 4 Hari Tak Pulang

Muhammad Iqbal Ramadhan, Bocah di Batam yang dinyatakan hilang. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Seorang bocah laki-laki bernama Muhammad Iqbal Ramadhan (15) warga Batam tak kunjung pulang ke rumah sejak Jumat, (24/03) lalu. Ia sempat pamit kepada orang tuanya untuk sholat tarawih di masjid Tanjak dan hingga saat ini belum kembali ke rumah.

Diketahui, Muhammad Iqbal Ramadhan merupakan pelajar Pesantren Darufallah Kota Batam. Bocah laki-laki itu berdomisili di Legenda, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Ayah kandung Muhammad Iqbal Ramadhan, Zakaria mengatakan, anak laki-lakinya hilang setelah pergi meninggalkan rumah dan terakhir pamit berangkat untuk melaksanakan sholat tarawih di Masjid Tanjak. Namun, selama 4 hari belum kembali.

"Iya terakhir dia izin untuk pergi tarawih ke Majid Tanjak. Uda 4 hari tak pulang kerumah. Keluarga cemas," ujar Zakaria ayah kandungnya, kepada transkepri.com, Selasa (28/03) malam.

Berdasarkan informasi dari ayah kandungnya, bocah yang biasa disapa Iqbal itu meninggalkan rumah sejak Jumat (24/03) yang lalu. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun belum ditemukan.

"Kami keluarga terus berusaha mencari keberadaan Iqbal, tapi belum ketemu," ucap Zakaria.

Zakaria menjelaskan, bocah laki-laki itu memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 cm, kulit Sawo matang, memiliki tanda bekas jahitan di paha sebelah kiri, terakhir menggunakan Peci hitam dan memakai baju kokoh berwarna putih, dan membawa kendaraan roda dua merek Shogun R berwarna biru, bernomor polisi BP 6175 KE.

"Saya berharap kepada masyarakat yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-ciri tersebut agar dapat menghubungi pihak keluarga Zakaria (orang tua) ke nomor telepon 081364243023 atau kantor polisi terdekat," harapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar