Safari Ramadhan Ke Masjid Jami', Ansar Sampaikan Program Strategis

Memasuki malam kelima Ramadhan 1444 H / 2023 M, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Safari Ramadhan di Kota Batam, Ahad (26/3) diskominfo kepri

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Memasuki malam kelima Ramadhan 1444 H / 2023 M, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad  Safari Ramadhan di Kota Batam, Ahad (26/3). Safari diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Nurul Fajar Kec Lubuk Baja dan Sholat Isya serta Tarawih berjamaah di Masjid Jami' Baloi Center.

Safari Ramadhan kali ini pun, Gubernur Ansar masih didampingi Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Tim Percepatan Pembangunan, dan para Kepala OPD Pemprov Kepri.

Hadir pula Para Imam dan Pengurus DKM Masjid Jami' Baloi Center, Pembina Yayasan Jami' Baloi Center, Tokoh Masyarakat Baloi Center, dengan Penceramah Ustadz Riza Al Hafidz.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar berharap semoga Allah SWT memberikan sifat istiqomah pada jamaah untuk melanjutkan tugas-tugas yang mulia di Bulan Suci Ramadhan ini hingga sampai di penghujung ramadhan.

"Semoga Allah SWT menganugrahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah" harapnya

Gubernur Ansar pun mengaku sungguh berbahagia dapat hadir bersilahturahmi dengan para orang tua serta tokoh masyarakat Jamaah Masjid Jami' Baloi Center.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan di tahun 1444 H. Kita berdoa di malam ramadhan ke 5 ini semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT" ucap Gubernur Ansar.

Tak lupa Gubernur Ansar memaparkan program kerja strategis yang sedang ia gesa saat ini, diantaranya pembangunan Jembatan Batam Bintan, melanjutkan program bantuan modal usaha dengan bunga 0 persen, hingga pembangunan rumah singgah yang telah selesai dikerjakan di Batam dan Jakarta.

Lalu penugasan 50 orang ustadz di pulau hinterland, penyediaan alat sterilisasi makanan di Batam, dan bantuan pendidikan bagi mahasiswa DIII dan S1.

"Tahun lalu kita sudah selesai membangun ratusan Ruang Kelas Belajar baru di Batam dan sarana prasarana pendidikan yang lain. Tahun ini pun dipastikan kita akan membangun 4 unit sekolah baru yang terdiri dari 2 SMA, 1 SMK, dan 1 SLB" kata Gubernur Ansar. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar