Kepala BP Batam Tarawih Perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi saat tarawih perdana, Rabu (22/03/23) di Masjid Mahmud Riayat Syah. (humasbpbatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi, melaksanakan salat tarawih perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Rabu (22/3/2023).

Tiba di lokasi sekitar pukul 19.05 WIB, Rudi menunaikan ibadah salat Isya berjemaah terlebih dulu bersama ribuan umat muslim yang hadir di masjid tersebut.

"Ini adalah malam pertama kita menjalankan tarawih. Semoga ibadah kita selama Bulan Ramadan berjalan lancar," kata Rudi usai menjalani rangkaian salat tarawih.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Batam tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan memperkuat toleransi antar umat beragama.

Hal ini, lanjut Rudi, selaras dengan tujuan pemerintah menjadikan Kota Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang modern dan maju.

Di sisi lain, ia menyampaikan bahwa pemerintah juga tengah membangun seluruh fasilitas pendukung kemajuan daerah. Mulai dari peningkatan dan pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, hingga seluruh infrastruktur jalan arteri yang ada.

Rudi berharap, pembangunan yang masif ini pun mampu meningkatkan ekonomi Kota Batam dan berdampak signifikan pula terhadap perekonomian masyarakat.

"Saya juga berharap seluruh masyarakat Kota Batam bisa saling menghargai dan menjaga toleransi demi kelancaran pembangunan," pungkasnya. (rilis)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar