Horee, Pasar Ikan Tarempa Dapat Bantuan Dua Mesin Pompa Air

Penyerahan dua mesin pompa air untuk pasar Tarempa, Rabu (22/03/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) menyerahkan sebanyak dua unit mesin Pompa Air untuk Pasar Ikan Tarempa,  Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan baru -baru ini.

Sekretaris DKUMPP  KKA Hery Fakhrizal mengatakan, bahwa mesin  pompa air yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan para pedagang dan masyarakat.

"Alhamdulillah, kita dapat memberikan bantuan mesin pompa untung pasar ikan, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat, ujar Hery, Rabu (22/3/2023).

Selain memberikan bantuan pompa air, mantan camat Siantan Tengah tersebut menyampaikan, bahwa pada tahun 2023 ini pasar Ikan Tarempa akan kembali dibangunan.

"Insya Allah pada tahu. 2023 pasar ikan akan diberi keramik untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat,"tuturnya. 

Lebih jauh kata Hery, pasar Ikan Tarempa sejatinya telah dipergunakan sejak (6/9/2021) silam, usai pembangunannya dilaksanakan.

"Pasar ikan Tarempa ini merupakan bagian dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati KKA,"ungkapnya.

Ia mengaku, saat turun ke pasar ikan pihaknya langsung turun besaran tim konsultan untuk melakukan pengukuran bagian pasar ikan yang akan diberikan keramik.

"Kita harapkan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dengan baik, sesuai dengan sesuai dengan harapan masyarakat,"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar