Laga Perdana Voli di Anambas, Pelajar Desa Putik Tundukkan Pelajar Denmark

Turnament bola voli Mini yang bertajuk

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Turnament bola voli  Mini yang bertajuk "Keramahan dan Menjalin  keakraban dengan  Masyarakat Anambas" secara resmi dibuka.

Pada Partai perdana yang langsung dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, S.H., M.H., Tim  Bola Voly Putri  pelajar Asal Negara Denmark tumbang oleh Tim Bola Voly  Pelajar  Putri Desa Putik dengan Skor 2 : 3.

Di partai perdana, penampilan tim putri asal negara Dynamit tersebut tak dapat memperlihatkan pemakan terbaiknya, meski Sarah  (Kapten Tim Pelajar Denmark) berupaya semaksimal mungkin mengangkat moral rekan-rekannya. Namun pertanahan solid Pelajar Desa Putik mampu membendung serangan serangan dari tim lawan.

Meski bermain lima set, namun persoalan tinggi badan yang cukup signifikan tak menjadi beban berat bagi pelajar Desa Putik yang mampu memberikan tekanan sejak set awal, dan akhirnya menuntaskan pertandingan yang berjalan dengan seru tersebut.

Kepala Desa Putik Kecamatan Palmatak, Azman mengatakan, bahwa sejatinya pertandingan yang dilakukan merupakan  eksebisi, namun demikian tetap ada kompetisi  dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Alhamdulillah pertandingan pertama telah dilaksanakan dengan kemenangan tim pelajar desa Putik, namun masih ada pertandingan-,pertandingan menarik yang dapat menjadi tontonan dan daya tarik serta hiburan bagi masyarakat,"ujar Azman.

Pertandingan ini lanjut suami Zamriana sejatinya juga merupakan pertandingan yang digelar untuk mendekatkan diri para pelajar asal negara Denmark dengan masyarakat yang di Kepulauan Anambas.

Meski demikian tambah Ayah Anisa Oktaviana pemenang pada turnamen ini akan mendapatkan Trophy dan bonus pembinaan dari  Pantia.

"Ayo saksikan pertandingan Bola Voly Mini Desa Putik, junjung sportivitas dan tunjukan kerama tambahan kita kepada parawisatawan,"ajaknya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar