Rahma Disebut Dapat Jabatan Wakil Ketua di Golkar

Surat pernyataan Rahma, terkait kesediaan bergabung di Golkar

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Seorang fungsionaris Partai Golkar Kota Tanjungpinang yang minta tidak ditulis namanya, menyebut, di Golkar Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, menempati posisi wakil ketua atau tidak sekedar hanya dapat Kartu Tanda Anggota (KTA).

" Tidaklah, Rahma diberi posisi Wakil Ketua Golkar Tanjungpinang, kita ada bukti kok, jadi ngak benar kalau hanya sekedar diberi KTA," ujar pria yang mengaku sudah lama berkecimpung di Partai Golkar Tanjungpinang ini.

Menurut sumber transkepri.com tersebut, surat pernyataan tersebut ditandatangani Rahma di atas Materai pada Jumat,(21/1/20) lalu. Dalam Formulir itu, terlampir Pernyataan tentang Kesediaan Rahma menjadi Pengurus Partai Golkar Tanjungpinang. 

“Saya bersedia menjadi pengurus (Wakil Ketua) Partai Golongan Karya kota Tanjungpinang,"  demikian redaksional formulir pernyataan yang sudah diteken Rahma.

Selanjutnya, Rahma juga menyatakan, “Bersedia mematuhi AD/ART dan Peraturan Partai Golkar”. Dalam formulir itu Rahma juga menyatakan surat Pernyataan itu dibuat dengan benar dan sadar  serta penuh tanggung jawab tanpa ancaman maupun ancaman dari pihak manapun.

Menyoal hal itu, Ade Angga, Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang mengatakan, terkait statmen Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, perihal pengunduran dirinya dari Partai Golkar dan bergabung ke Partai Nasdem, menyebut, biarkan bukti saja yang bicara.

Sementara, Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, yang saat ini sudah bergabung di Partai Nasdem saat dikonfirmasi perihal beredarnya surat pernyataan yang ditandatangani dirinya, belum berhasil dihubungi. (mad)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar