Shalsha, Siswi SMKN 4 Batam Dilaporkan Hilang, Keluarga Lapor Polisi

Siswi SMKN 4 Batam, Shalsha Angraini yang dilaporkan hilang. (polseksekupang)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Seorang gadis bernama Shalsha Anggraini (15) warga Batam dilaporkan hilang dari rumahnya sejak Sabtu, (11/03). Ia sempat pamit berangkat sekolah dan hingga saat ini belum kembali ke rumah.

Berdasarkan informasi yang didapat, Shalsha merupakan pelajar SMK Negeri 4 Batam. Gadis belia itu berdomisili di Baloi Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba mengatakan Polsek Sekupang telah menerima laporan dari warga Baloi Dalam terkait adanya anak meninggalkan rumah yang terletak di wilayah Kecamatan Sekupang.

"Pelapor adalah Fitriani (39) warga Baloi Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja. Fitriani adalah Ibu kandung dari Shalsha Anggraini (15) pelajar SMK Negeri 4 Batam. Shalsha Anggraini dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumah dan terakhir pamit berangkat menuju sekolah namun selama dua hari belum kembali," ujar Kompol Z.A.Cristopher Tamba, Selasa (14/03).

Berdasarkan informasi dari ibunya, Shalsha Anggraini dilaporkan meninggalkan rumah sejak Sabtu (11/03) lalu. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun belum ditemukan.

"Menurut keterangan ibunya, pada saat menjemput pulang sekolah Shalsha  di SMK Negeri 4, didapati informasi dari pihak sekolah yang bersangkutan sudah tidak berada di sekolahannya," ungkapnya.

Kemudian, sekira pukul 20.00 Wib Shalsha sempat menghubungi orang tuanya dan mengatakan sedang menginap di tempat teman yang tinggal di daerah Patam Lestari.

"Setelah mendatangi rumah temannya untuk menanyakan keberadaan anak tersebut, temannya mengatakan bahwa Shalsha Anggraini tidak berada di rumahnya," jelasnya.

Shalsha memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 cm, kulit Sawo matang, memiliki tanda lahir di bawah hidung, terakhir menggunakan Jilbab hitam dan memakai baju olahraga warna hitam putih.

"Kepada masyarakat yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi Polsek Sekupang ke nomor telepon 081374359494 atau kantor polisi terdekat. Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi pihak keluarga dengan nomor 081536805622 / 081270636349," pungkasnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar