Recommended, Melawa Teh Tarik Belakang Padang Batam

Rasakan nikmat minum teh tarik Belakang Padang, kini hadir di KBC Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bicara tempat nongkrong di kota Batam memang tidak ada habisnya. Coba ke kawasan KBC, Kota Batam, disana ada tempat baru yang vibe nya bagus banget. Tata ruang nya yang elegan dan nyaman pastinya.

Ada tempat nongkrong yang sudah dibuka sejak saat Pandemi Covid-19 pada tahun 2020, yang dimana warga batam pastinya sudah pada tau tempat ini, karena disana sering dikunjungi oleh para pejabat tinggi di Kepri.

Kafe ini sudah dibuka sekira 2 tahun yang lalu, yang dimana menarik atensi anak-anak milenial, dan sering terlihat orang-orang penting di Kepri ini berkunjung ke kafe yang bernama Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam, yang berlokasi di kawasan KBC, Batam Center, Kota Batam.

Tempatnya minimalis, namun memiliki konsep bangunan yang elegan dan tersusun secara tertata rapih hingga nyaman dan enak duduk berlama-lama.

Kafe Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam ini juga mempunyai ruangan VIP, yang dimana bangunan ini digunakan untuk acara-acara penting, dengan design bangunan yang Formal dan elegan. Ruangan ini memiliki kapasitas untuk 60 orang.

"Kita punya ruangan VIP yang dimana berkapasitas 50-60 orang, ruangan ini biasa di pakai untuk seperti acara ulang tahun ataupun rapat," Ucap Doni Selaku Manajer dan Kepala Koki di kafe Melawa kepada transkepri.com (11/03).

Doni juga menginformasikan kepada masyarakat, saat ini kafe Melawa memiliki menu makanan terbaru yaitu "Lontong Malam" yang dimana para pengunjung dapat menikmati Lontong Malam tersebut mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Ya para penikmat kuliner jika ingin merasakan menu baru kami Lontong Malam ini ada promo beli dua gratis satu," ucapnya.

Ia juga menyampaikan, di kafe Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam selain memiliki ruang bangunan yang nyaman, kafe tersebut juga memiliki menu makanan dan minuman yang recommended. Menu tersebut ialah Ikan asam pedas, Udang asam manis,Tumis toge teri, Ayah sambel merah melawa, Kangkung belacan melawa, Sotong masak hitam, Nasi kuning komplit (nasi kuning, ayam sambel tomat, telur, dan rendang daging), Pulut serundeng komplit (pulut,ayam sambel tomat, telur, dan rendang daging), Nasi lemak komplit (nasi lemak, ayam sambel tomat, telur, dan rendang daging), dan Mie lendir. Adapun untuk harga di mulai dari (Rp13.000,-) hingga (Rp 40.000,-).

Jika ada makanan recommended, tentu pasti ada minuman recommended juga dong, di kafe Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam ini memiliki minuman teh tarik yang memiliki ciri khas tersendiri yaitu seperti, Teh tarik panas, Teh tarik dingin, Teh tarik es krim strawberry, Teh tarik es krim vanilla, Teh tarik es krim Coklat, dan Teh tarik es krim mix. Masing-masing memiliki varian harga yang berbeda mulai dari (Rp 13.000,-) hingga (Rp 25.000,-).

Doni juga berharap, kafe Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam ini semakin banyak dikenal masyarakat Batam dan kedepannya kita dapat membuka banyak cabang di seluruh Kota Batam.

"Harapan saya kafe ini semakin di kenal banyak orang, dan harapan saya kedepan nya kami bisa membuka banyak cabang di Kota Batam sehingga dapat meningkatkan perekonomian di Batam" ucap Doni. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar