Wali Kota Kukuhkan Leo Putra dan Eza Pendri Jadi Ketua dan Sekretaris Gema Minang Batam

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi saat mengukuhkan pengurus Gema Minang Batam, Sabtu (04/03/23) di Dataran Engku Putri Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Minang Fest 2023 menggelar malam puncak pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Minang Batam periode tahun 2022 - 2027. Kegiatan berlangsung di Dataran Engku Putri, Kota Batam pada Sabtu (04/03) malam.

Ketua panitia Minang Fest 2023 Amri mengatakan, acara malam ini ialah puncak acara Minang Fest 2023 dengan malam pengukuhan seluruh pengurus DPP Gema Minang Kota Batam.

"Malam ini puncak acaranya kita akan laksanakan pengukuhan pengurus DPP Gema Minang," ujar Amri, Sabtu (04/03).

Ia juga menyampaikan, malam ini juga Minang Fest 2023 akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Drive band yang menghibur masyarakat Kota Batam.

"Malam ini ada Drive Band. Semoga masyarakat Batam dapat terhibur," ucap Amri.

Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan, malam ini kita telah mengukuhkan seluruh pengurus DPP Gema Minang Kota Batam Periode 2022-2027.

"Semoga malam ini menjadi sejarah bagi DPP Gema Minang Kota Batam. Saya berharap, DPP Gema Minang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Batam," ucapnya.

Ketua Umum DPP Gema Minang Batam Leo Putra mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada Walikota Batam dan seluruh pengurus DPP Gema Minang Batam.

"Kami merasa bangga karena hari ini kami dikukuhkan menjadi pengurus Gema Minang Batam," ujar Leo Putra yang didampingi Sekretaris Gema Minang Batam, Eza Pendri.

Ia juga menyampaikan, Gema Minang Batam akan terus mendukung program pemerintah Kota Batam.

"Kami siap mendukung dan mensukseskan seluruh program pembangunan pemerintah Kota Batam," ucap Leo.

Ia juga berharap, adanya Gema Minang dapat bermanfaat bagi masyarakat Batam, dan berdampak positif bagi Kota Batam.

"Sesuai dengan visi Gema Minang yaitu Profesional, Mandiri, Bermartabat, serta bermanfaat bagi masyarakat Batam khususnya warga Minang," harapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar