Pejabat Anambas DR Masykur Masuk Nominasi Sekdaprov Kepri, Ini Profilnya

DR Masykur, ST.MM

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Nama Kabupaten Kepulauan Anambas mendadak viral dan menjadi buah bibir, di Media Sosial dan Kedai-kedai kopi baik yang ada di Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjung Pinang, Batam dan daerah lain,  pasca masuknya nama DR. Masykur, ST.MM dalam Top 8  Pelamar Hasil Seleksi administrasi, Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2021.

Masykur panggilan akrab pria kelahiran 1 November 1978 ini,  bersaing dengan nama-nama besar yang telah wara-wiri memimpin sejumlah  Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  baik di Batam maupun mau Ibu Kota Provinsi.

Kendati demikian Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas itu, dinilai layak menjadi orang nomor tiga di Provinsi Kepri mengingat tingkat strata pendidikan sudah mumpuni.

 Begitupula dengan track record dalam jenjang karir, Masykur sempat menukangi sejumlah OPD di antaranya Kepala Dinas Perhubungan, Asisten dan amanah yang diemban saat ini. 

Nilai lain dari pria beranak tiga ini adalah, dengan kondisi disc harmonisnya hubungan dipucuk pimpinan, Masykur diharapkan mampu menjadi perekat kembali, mengingat ia merupakan figur netral.

Sejatinya, masih banyak lagi nilai-nilai plus yang dapat diperoleh dengan masuknya nama Masykur ikut dalam seleksi Jabatan Sekda. Bahkan sejumlah kalangan berharap masuknya nama Masykur menjadi peneduh panas yang terjadi saat ini.

Selain itu, inilah momentum pejabat asal Anambas mampu meniti karir terbaik di Provinsi Kepri setelah 13 tahun daerah ini dimekarkan menjadi sebuah Kabupaten. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar