BRK Syariah Buka 4 Kantor Cabang Pembantu

Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Menghadiri Grand Opening Capem BRK Syariah di SP Plaza Batu Aji, Kamis (23/2) foto diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah membuka empat kantor cabang pembantu baru,  di Kota Batam, untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

Pembukaan kantor cabang pembantu BRK Syariah tersebut di antaranya Kantor Cabang Pembantu SP Plaza, Kantor Kedai Nongsa dan Kantor Kedai Belakang Padang (peningkatan status).

Sebagai salah satu pemegang saham BRK Syariah, Pemko Batam memberikan selamat dan apresiasi atas dibukanya kantor cabang pembantu baru di Kota Batam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pada acara grand opening BRK Syariah di capem SP Plaza, Ruko Sentosa Perdana, Batuaji.

"Pertama izinkan saya sampaikan salam dari Pak Wali Kota (Muhammad Rudi), beliau sebenarnya sangat ingin hadir tapi dalam waktu bersamaan beliau ada agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan,' kata Jefridin, Kamis (23/2/2023).

Pihaknya berharap dengan pembukaan kantor-kantor layanan baru hendaknya jadi dorongan positif bagi BRK Syariah untuk meningkatkan layanan perbankan dan keuangan berbasis syariah kepada masyarakat di Batam.

Bagaimanapun minat masyarakat dengan BRK Syariah di Batam sudah cukup bagus dan harapannya agar terus ditingkatkan demi menopang perekonomian masyarakat.

"Dan juga sektor pariwisata yang sedang gencar ditingkatkan oleh Pemerintah," kata Jefridin.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mendoakan ke depan nasabah BRK Syariah terus bertambah. Karena menurutnya keberadaan BRK Syariah ini memang disambut baik masyarakat Batam.

"Pemko Batam selaku pemegang saham juga tentu mendukung dan berharap agar kedepannya semakin maju. Ini tidak lain untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kota Batam," kata Jefridin.

Direktur Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari mengatakan oembukaan kantor layanan ini ini juga sebagai komitmen BRK Syariah untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat Kota Batam.

"Melalui layanan digital juga sudah cukup dekat dengan masyarakat. Harapan agar kedepannya layanan kita semakin bagus bagus lagi demi demi mendorong perekonomian berbasis Syariah,” kata Andi.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar