Patut Dicontoh, Kapolres Karimun Sambangi dan Bantu Warga Penderita Tumor

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam SH,SIK saat memberikan bantuan ke warga penderita tumor, Jumat (17/02/23). (humaspolreskarimun)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah.

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at, pada Jumat (17/02/23), Kapolres Karimun didampingi Kasat Binmas AKP Sasmintoro S.H, M.H menyambangi warga, bernama Bahar (48) yang beralamat di Paya Rengas RT 004 / RW 002 Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, Karimun.

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi bahwa yang bersangkutan merupakan keluarga tidak mampu yang sehari-hari bekerja serabutan dan tinggal di rumah yang tanahnya menumpang milik orang lain. Bahar juga sedang mengalami sakit parah yaitu sakit Tumor pada bagian pipi kanannya yang mana semakin hari semakin membesar dan sangat membutuhkan biaya perobatan.

KAPOLRES Karimun, AKBP Ryky saat menyambangi kediaman warga. 

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Bahar“, ungkap Kapolres Karimun saat menyambangi kediaman Bahar.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap Bahar.

Kapolres menyebut, kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Karimun, sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar