Dihadiri Seribuan Warga PKJ, Yusfa: Ini Pelantikan Ketua RT-RW Paling Ramai dan Meriah

Asisten I Pemko Batam, Drs Yusfa Hendri MSi bersama tamu dan undangan saat pelantikan Ketua RT-RW Perumahan PKJ Batam, Sabtu (11/02/23) malam. (transkepri.com/san)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi yang diwakili Asisten I Pemko Batam, Drs Yusfa Hendri MSi, Sabtu (11/02/23) malam, menghadiri pelantikan Ketua RW XIV dan Pengukuhan Ketua RT di lingkungan Perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ) Bengkongsadai, Batam.

Dalam sambutannya, Yusfa Hendri mengaku terkesan dengan acara yang digelar warga Perumahan PKJ. Bahkan diakuinya pelantikan Ketua RT dan RW yang digelar di PKJ, merupakan pelantikan paling ramai dan meriah yang pernah dihadirinya.

ASISTEN I Pemko Batam, Drs Yusfa Hendri MSi. (transkepri.com)

"Saya rasa untuk sekelas pelantikan Ketua RT dan RW, ini termasuk yang paling ramai dan paling meriah yang pernah saya hadiri. Dan saya juga terkesan dengan kekompakan warga yang ada di perumahan ini," ujar pria yang juga merupakan Ketua Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Provinsi Kepri ini.

Dikatakan Yusfa, keberhasilan pembangunan Batam saat ini. Ditandai dengan keberadaan berbagai infrastruktur dan meningkatnya laju pertumbuhan ekonomi Batam melebihi pertumbuhan ekonomi Kepri dan nasional, tidak terlepas dari peran RT dan RW yang ada di Kota Batam.

SAMBUTAN Rinaldi Samjaya, mewakili tokoh masyarakat. (transkepri.com)

"RT dan RW memiliki peran strategis dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan Batam. Kita menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan luar biasa yang selama ini diberikan RT dan RW kepada Pemerintah Kota Batam," pungkas Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Batam Ini.

Rinaldi Samjaya, yang didaulat memberikan sambutan atas nama tokoh masyarakat Perumahan PKJ, mengapresiasi keberadaan dan kerja keras para Ketua RT dan RW yang ada di PKJ.

TUMPAH ruah warga Perumahan PKJ. (transkepri.com)

"Sebagai warga PKJ, saya menyampaikan apresiasi atas kerja keras Ketua RT, RW dan para perangkatnya, sehingga mampu mewujudkan kebersamaan dan terlaksananya pembangunan di  perumahan ini" ujar Rinaldi.

Tak lupa Rinaldi juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah merealisasikan pembangunan, di Perumahan PKJ, baik itu berupa jalan lingkungan, drainase, bangunan pos yandu dan lainnya.

PEMUDI PKJ saat tari persembahan.(transkepri.com)

Sementara Ketua RW XIV, Edwin menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga yang senantiasa mendukung program yang dijalankan RT dan RW. Diakui Edwin, tanpa dukungan warga mustahil program yang telah dibuat bisa berjalan maksimal.

Tak lupa pada kesempatan itu, Edwin menyampaikan terimakasih kepada perangkat RT dan Ketua RW sebelumnya yang telah melakukan tugas serta pengabdian luar biasa kepada warga di PKJ.

ACARA Kesenian dari ibu-ibu warga PKJ. (transkepri.com)

"Terimakasih kepada para Ketua RT dan Ketua RW PKJ sebelumnya, Mas Sutrisno yang telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk perumahan PKJ ini," ujar Edwin.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari seribuan warga Perumahan PKJ tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara kesenian. Ratusan doorprize juga dibagikan panitia kepada para warga.

IBU-ibu yang tergabung dalam grup Kompang Perumahan PKJ. (transkepri.com)

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Bengkong Fairuz Batubara, Kabag Umum dan Perlengkapan Pemko Batam Agus Bendri, Lurah Sadai Hardiansyah, Anggota DPRD Batam Syahrul, tokoh pemuda Sadai Kamaruddin Muda serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan Perumahan PKJ. (san)

 

PARA ibu-Ibu Perumahan PKJ, seksi konsumsi. (ist)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar