Disperindag Batam Perpanjang Masa Berlaku Brizzi Sampai 10 Februari, Ini Alasannya

Kadisperindag Batam, DR Gustian Riau. (foto:dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Batam kembali memperpanjang masa berlaku kartu solar bersubsidi Brizzi hingga 10 Februari mendatang. Sedianya masa berlaku kartu habis pada 31 Januari mendatang.

Kebijakan ini diambil Disperindag Batam demi membantu masyarakat yang sampai saat ini masih terkendala terkait administrasi di sistem aplikasi myfueldcardbatam.com maupun di KB Bukopin sebagai bank yang ditunjuk.

"Ya, kembali kami perpanjang. Kita ambil langkah ini untuk membantu masyarakat yang masih terkendala dalam pengurusan kartu," ujar Kadisperindag Kota Batam  DR Gustian Riau kepada transkepri.com, Senin (30/01/23).

Menurut Gustian, terkait transisi kartu Brizzi ke Fueld Card 3.0, sampai saat ini telah mendaftar lebih dari 6.000 pemilik kendaraan. Dan dari jumlah itu, 4.000 berkas sudah diverifikasi dan  sudah diserahkan kartunya ke masyarakat.

Kemudian lanjut Gustian, saat ini masih terdapat 2.000 berkas lagi yang belum final verifikasinya, karena berbagai permasalahan, mulai dari tidak adanya rekening bank, data yang tidak diupload, serta ketidak cocokkan kendaraan yang didaftarkan.

"Masih ada 2.000 berkas lagi yang tengah diverifikasi dan kita targetkan dalam 10 hari kedepan bisa rampung" pungkas Gustian. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar