BATAM

Batam Sejauh Ini Bebas dari Corona, Wisman Welcome to Batam...

Tulisan Welcome to Batam di kawasan Batam Center, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Unsur Penentu Kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Batam, Rahman Usman menyebut, sampai saat ini belum satupun kasus suspect atau positif Corona yang ditemukan di Batam, sehingga tidak harus membuat wisatawan mancanegara (wisman) takut datang ke daerah yang terkenal dengan wisata kulinernya ini.

" Sejauh ini belum ditemukan warga Batam atau warga luar yang datang ke Batam terpapar Virus Corona, sehingga sampai saat ini Batam aman dari Corona," ujar Rahman.

Menurut Rahman, dengan banyaknya isu terkait Corona dan dijadikannya Natuna sebagai lokasi observasi WNI dari Wuhan yang notabene berjarak 1,5 jam penerbangan dari Batam, membuat wisman ke Batam mengalami penurunan signifikan.

Kondisi tersebut kata pria yang juga menjabat Ketua Yayasan Sekolah Mondial Batam ini, berdampak terhadap perekonomian Batam yang selama ini menjadikan kunjungan wisman sebagai salah satu pendorong perekonomian.

Menyikapi hal tersebut, Rahman menghimbau kepada para wisman, agar tidak perlu takut terpapar Corona jika datang ke Batam. Insya Allah, Batam aman dari Corona. Ayo para wisman, Welcome to Batam," himbau Rahman.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar