TNI dan Polri Sinergi Jaga Kondusifitas Peringati Perayaan Natal

Polri dan TNI Bersinergi Jaga Kondusifitas Perayaan Natal di Lingga. Selasa (13/12)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah, Personil Polsek Daik Lingga bersinergi dengan Anggota TNI Personil Koramil Daik Lingga melaksanakan pengamanan bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah memperingati perayaan Natal, Selasa (13/12/2022) malam.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di Gereja GPDI Bukit Sion Pancur Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga. 

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H.  mengatakan bahwa pengamanan yang kita lakukan melibatkan petugas gabungan dalam bentuk sinergitas TNI/Polri guna memastikan pelaksanaan ibadah perayaan natal berjalan aman dan lancar, terhindar dari hal-hal yang sifatnya mengganggu.

”Kami siap mengamankan setiap kegiatan keagamaan, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam menjalankan ibadah dan sebagai bentuk toleransi/kerukunan antar umat beragama.” Tegas Kapolsek. 

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H.
Juga menghimbau kepada masyarakat apabila mendengar atau mendapati indikasi dari gangguan Kamtibmas dapat melaporkan hal tersebut ke nomor hp pengaduan Polres Lingga 085349936746 atau bisa langsung ke nomor hp pribadi Kapolsek Daik Lingga 082283389337.(hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar