Pembalap Lingga Juara Kepri Cup Prix Road Race Batam


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Usai mengikuti  balap motor di ajang  Kejuaraan Porpop  Provinsi Kepri, pembalap Kabupaten Lingga , berlaga lagi pada  kejuaran balap motor Kepri Cup Prix Road Race Batam  2022,  di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal. Kota Batam, Minggu (26/11/2022).

Pada kejuaran ini Pembalap dari Kabupaten Lingga meraih  juara 3 dinomor Kelas Bebek 4  Tack Standart Injeksi 150 CC atas nama , Muhammad Soleman, dan juara 4 atas nama Herdi Gilang Agustin.

Budiyansyah Menejer Tim Balap Motor  kabupaten Lingga mengungkapkan,  Alhamdullilah pada kejuaran  Kepri Cup Prix Road Race Batam Tahun 2022 ini  Pembalap- pembalap dari kabupaten Lingga dapat meraih juara 3 dan 4, ini sangat Luar Biasa ,tampil perdana di ajang balap motor Road Race Kepri di Batam 2022.

"Target yang kita canangkan dengan kerja keras dan anak-anak punya motivasi dan perjuangannya  kita bisa merebut juara ke 3 dan ke 4," ujarnya.

Ia merasa  bangga dengan teman pembalap ,dan dapat menyumbangkan tropi, walaupun ini baru pertama  pembalap- pembalap tampil diacara besar dan bergengsi,ini  perlu diaprisiasi dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lingga.

lebih lanjut Budiyyansah mengatakan, saya bersama tim merasa senang karena bisa mencapai target. Walupun hanya  juara 3 dan 4, karena ini baru pertama kita ikuti kejuaraan Balap motor Kepri Cup Prix Road Race Batam,tapi target tim Kita meraih tropi tercapai
Dalam.kesempatan ini"saya, bersama tim mengucapkan Terimah kasih kepada Ketua IMI kabupaten Lingga Saparudin yang sudah mengsuport serta memberikan  dukungan kepada pembalap dari kabupaten lingga,serta telah  hadir langsung menyaksikan pembalap- pembalap kabupaten.lingga berlaga Pada kejuaraan ini, dan juga kepada pelatih Tim balap motor kabupaten Lingga, (hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar